Home » » Lowongan Kerja purwodadi Agustus 2018, SFE dan SF Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja purwodadi Agustus 2018, SFE dan SF Bank Syariah Mandiri

Written By kerjawakita on Selasa, 10 Juli 2018 | 06.53

DIBUTUHKAN SEGERA:

SYARIAH FUNDING EXECUTIVE (SFE)

KUALIFIKASI:

Pria / Wanita Maks. 30 Tahun

Pendidikan Min. D3/S1 semua jurusan

berpengalaman Marketing

Siap dengan tantangan Marketing

Berorientasi target, Jujur, Ulet dan Pekerja Keras

Memiliki min. SIM C dan Kendaraan Sendiri


 SALES FORCE (SF) PENSIUNAN

KUALIFIKASI:

Pria Maks. 30 Tahun

Pendidikan Min. SMA

Berpengalaman Marketing

Siap dengan tantangan Marketing

Berorientasi target, Jujur, Ulet dan Pekerja Keras

Memiliki min. SIM C dan Kendaraan Sendiri
Lamaran diterima paling lambat tanggal 1 Agustus 2018

Memiliki min. SIM C dan Kendaraan Sendiri


Lamaran dapat dikirimkan ke:

PT. BANK MANDIRI SYARIAH

BRANCH OFFICE PURWODADI

JL. R. SUPRAPTO NO. 90 PURWODADI
Share this article :

Populer

More on this category »
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Chiber Jobs | Toko Chiber | Indo Karier
Copyright © 2013. Lowongan Kerja Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Chiber Design Published by Apm Joe
Proudly powered by CHIBER